Senin, 14 Januari 2013

Mesin Perang AU Jepang

Mitsubihi A6M3 Model22 UI105 (wikipedia)
Dalam PDII Jepang merupakan salah satu negara penjajah yang memiliki kekuatan militer yang besar. Salah satu mesin tempur Kekaisaran Jepang yang mengagumkan adalah pesawat tempur Mitsubihi A6M Zero yang salah satunya digunakan dalam penyerangan di Pearl Harbor dengan melibatkan 420 pesawat. Dengan cepat pesawat tempur tersebut mendapat reputasi yang menakutkan, hal tersebut dikarenakan ZERO memiliki keunggulan dalam melakukan manuver yang tidak
dimiliki oleh pesawat sekelasnya pada masa Perang Dunia II bahkan dengan mudah dapat mengindar dari serangan pesawat tangguh milik Inggris - Splitfire, pesawat ini juga memiliki kekuatan yang mengagumkan dalam daya tembak (Firepower).

Rancang bangun Zero (wikipedia)

Mitsubihi A6M Zero diproduksi pada tahun 1940 - 1945 dengan total produksi mencapai 10.939 unit yang diperuntukkan bagi militer kekaisaran jepang pada masa PDII.

Spesifikasi A6M:

Performance

1 komentar:

  1. Samsung Galaxy Watch 3 Titanium | Tianium Arts
    The watch titanium jewelry 3Ti titanium was developed medical grade titanium earrings for the Galaxy S9 titanium i phone case and offers the best ray ban titanium in the watch line. This is a fantastic watch with titanium septum ring a comfortable back.

    BalasHapus